Persik Untuk Meningkatkan Kesehatan Penglihatan

 Persik memiliki reputasi sebagai salah satu buah manis paling populer yang dapat membantu menambah rasa manis pada salad sehat Anda bila dikombinasikan dengan buah dan sayuran lainnya. Buah yang rasanya manis ini juga populer sebagai makanan penutup musim panas berupa Peach Cobbler. Tidak hanya manis dan enak, tetapi juga mengandung vitamin dan mineral seperti Vitamin E dan Vitamin K yang membantu mendukung kemampuan pembekuan darah tubuh. Nutrisi lain dalam Persik termasuk Vitamin B6, Niasin, dan Folat. Buah ini adalah pilihan yang sehat karena rendah lemak jenuh, kolesterol dan juga sodium. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan mata dan kesehatan umum dari makanan mata kaya antioksidan ini:

Pusat Terapi Mata

Manfaat Kesehatan Mata: Persik terdiri dari nutrisi pendukung penglihatan Beta-Karoten yang dikenal untuk memperbaiki penglihatan yang buruk. Beta-Karoten juga diperlukan untuk meningkatkan sirkulasi darah ke pembuluh darah mata. Sebagai prekursor vitamin A memiliki kemampuan antioksidan yang melindungi mata dari efek negatif radikal bebas sehingga melindungi sel mata yang sehat dari kerusakan. Untuk alasan ini, ia memiliki beberapa sifat antioksidan penting dalam mengurangi risiko penyakit penglihatan terkait usia seperti katarak dan dapat mencegah mata kering. Ini memelihara dan melindungi retina mata. Persik juga mengandung vitamin C yang juga merupakan pemulung radikal bebas yang melindungi mata dari kerusakan sel.


Manfaat Menurunkan Berat Badan: Persik terdiri dari gula alami menjadikannya pengganti gula yang lebih sehat untuk camilan sarat gula lainnya yang menyebabkan penambahan berat badan. Selain itu, buah ini juga rendah kalori, tidak mengandung lemak jenuh dan rendah kolesterol serta tinggi serat. Oleh karena itu, ini adalah pilihan makanan yang baik jika Anda tertarik untuk menurunkan berat badan.


Meningkatkan Kesehatan Jantung: Persik terdiri dari nutrisi seperti magnesium yang mengendurkan pembuluh darah di arteri jantung sehingga meningkatkan aliran darah dan sirkulasi ke jantung. Kalium yang terkandung dalam buah ini bermanfaat dalam menurunkan tekanan darah menjadikannya makanan sehat untuk menjaga kesehatan jantung.


Properti Melawan Kanker: Penelitian mendukung efektivitas antioksidan dalam membunuh sel kanker dan menghilangkan pertumbuhan radikal bebas yang menyebabkan perkembangan sel kanker. Persik terdiri dari antioksidan penangkal kanker yang kuat yang mengurangi risiko kanker tertentu seperti kanker paru-paru dan mulut.


Baik untuk Detoksifikasi: Di ​​Cina buah ini digunakan untuk membuat obat rumahan alami untuk pembersihan ginjal dan detoksifikasi dalam bentuk Teh Peach. Selain itu, kandungan seratnya membantu menghilangkan racun dari sistem pencernaan. Untuk itu bermanfaat dalam mengatasi masalah kesehatan seperti sakit maag dan radang.


Dengan banyak manfaat kesehatan yang terkait dengan penurunan berat badan, detoksifikasi, pencegahan kanker, dan kesehatan mata, buah dengan rasa manis yang populer ini untuk penglihatan yang lebih baik merupakan tambahan yang baik untuk diet Anda untuk meningkatkan kesehatan umum Anda.

Komentar